Mahakarya Pemuda Banjarnegara

April 21, 2014



Buku motivasi berjudul “Cambukan Entrepreneur” merupakan buah pena lima kawula muda Banjarnegara yang tergabung dalam komunitas Klep_On. Komunitas yang berdiri pada 25 Desember 2013 ini terdiri dari Agung Ragil Saputra (inspirator dan fasilitator), Dwi Ratna Asih (penulis), Julian Fikri Lestari (penulis), Risdianto Hermawan (penulis), dan Bagus Waskito Aji (ilustrator).
                Buku perdana ini mengangkat tentang motivasi dan pengenalan potensi diri lewat entrepreneur. Berlatar belakang keprihatinan terhadap gaya hidup pemuda zaman sekarang di mana tidak sedikit pemuda yang hanya suka berfoya-foya, dan kurang sadar akan pentingnya jiwa entrepreneur guna masa depan Indonesia pada umumnya dan masa depan Banjarnegara pada khususnya. Tim penulis menyajikan ulasan-ulasan mengenai pendapat entrepreneur, pengenalan jati diri, peran serta orang tua, keseimbangan bekal akademik, kiat kesuksesan mulia dari usia muda, dan berbagai cambukan yang menyadarkan pembaca betapa pentingnya jiwa entrepreneur bagi kemajuan bangsa.
                Tidak hanya cambukan bagi pemuda saja, tapi penulis juga mengemasnya menjadi bacaan yang fleksibel untuk usia remaja (SMP/SMA), mahasiswa, orang tua dan para entrepreneur. Tanpa menyampingkan nilai akhlak. Selain itu juga diselingi gambar ilustrasi sebagai simbol kreativitas dan ungkapan bahasa lewat sebuah gambar.
                Sebuah mahakarya putra-putri daerah Banjarnegara yang luar biasa menginspirasi, dan menjadi bacaan wajib bagi masyarakat Banjarnegara pada khususnya. Tidak hanya menjadi buku perdana tapi juga launching buku putra-putri daerah perdana di Banjarnegara.
#preorder 30K, limited stok just 500eks
#info pemesanan dan launching FB : Ratna Asih, Twitt : @nanaratnaasih, PIN :7512fe1d
_DRA_

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images